Dibuat pada:Waktu baca 15 menit

Promo Kredit Honda Khusus UMKM, DP BeAT Mulai 800 Ribu

πŸ’­ Deskripsi Singkat:
Promo kredit motor Honda khusus pelaku UMKM, BeAT dan Revo menjadi pilihan ideal kendaraan usaha dengan DP mulai dari 800 ribu untuk keduanya dan angsuran ringan 810,000 - 838,000.

Navigasi

*Klik teks berwarna merah untuk menuju poin-poin perbandingan

Syarat Ketentuan Kredit BeAT 800 Ribu Untuk Pelaku UMKM

Bagi Anda para pelaku UMKM dari pedagang mikro hingga menengah, Honda BeAT 2024 hadir sebagai solusi transportasi praktis dan ekonomis untuk menunjang mobilitas usaha Anda. Dengan skema kredit khusus yang terjangkau, kini Anda bisa menghemat biaya transportasi sekaligus memiliki kendaraan handal yang mendukung pertumbuhan usaha.

Honda All New BeAT 2024 kini dapat dibeli dengan harga OTR mulai dari 18,612,000 untuk varian CBS. Khusus untuk Pedagang, Honda menawarkan promo spesial dengan pilihan DP rendah yang terjangkau mulai dari 800 ribu untuk tenor 35 bulan. Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu Anda penuhi untuk dapat mengajukan skema kredit ini.

Pertama, pemohon harus menyiapkan dokumen-dokumen penting seperti bukti foto usaha dagang serta bukti penghasilan berupa rekening koran. Selain itu, pemohon juga harus memiliki tempat tinggal tetap dengan alamat KTP yang sesuai dengan domisili. Namun jika pemohon bertempat tinggal di rumah kontrak memiliki DP minimal berbeda yaitu 15% dari harga OTR.

Tabel Kredit Scoopy dan BeAT 2024 dengan DP 1-1,5 Juta

*Dengan skema terbaru per September 2024 (OTR Jakarta) - Cek Brosur

Series MotorDP (Uang Muka) Cicilan 35 Bulan Klaim Promo
BeAT CBS1 Juta 850,000 Klaim via WA
BeAT DLX Non Smart-key1 Juta885,000Klaim via WA
BeAT DLX Smart-key1 Juta915,000Klaim via WA
Scoopy Fashion & Sporty1,5 Juta1,06 JutaKlaim via WA
Scoopy Prestige & Stylish1,5 Juta1,12 JutaKlaim via WA

Sebagai catatan di atas, DLX adalah singkatan dari "Deluxe" pada series BeAT 2024. Anda juga dapat melihat lebih skema kredit lainnya dengan berbagai pilihan DP & cicilan pada motor BeAT maupun Scoopy melalui halaman berikut.

Untuk UMKM, BeAT dan Revo Jadi Paling Ideal

Promo khusus UMKM berlaku pada tipe motor matic dan cub Honda terbaru dengan jaminan DP dan cicilan termurah. Honda BeAT dan Revo menjadi dua series yang dapat dibilang paling ideal untuk pelaku UMKM oleh karena aspek harga yang murah, konsumsi BBM yang irit, kemudahan pencarian sparepart, dan bengkel AHASS untuk perbaikan.   

Dengan harga yang tergolong terjangkau yaitu BeAT CBS di 18,62 juta dan Revo X di 18,65 juta, keduanya juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. BeAT yang mencapai 63 km/l dan Revo di 62,2 km/l, akan membuat biaya harian untuk pembelian BBM yang dikeluarkan oleh pengguna dapat berdampak pada efisiensi yang optimal.

Keunggulan lain dari BeAT dan Revo juga memiliki kemudahan dalam perawatan dan biaya sparepart yang terjangkau. Hal ini berdampak pada pemilik yang dapat berhemat lebih pada pembelian/penggantian sparepart motor. Manfaat lainnya juga datang dari bengkel AHASS (bengkel resmi Honda) yang tersebar rata di seluruh Indonesia akan membuat pengguna tidak kesulitan dalam mencari tempat perbaikan BeAT, Revo, dan series Honda lainnya.

Potongan DP1JT πŸ’Έ

Hingga 31/10/24 via Web

hari
:
:

Daftar DP dan Cicilan Motor Honda yang Ideal Untuk Pedagang

Dari berbagai series motor Honda bertipe matic dan cub, seri BeAT CBS dan Revo (Fit & X) menjadi rekomendasi terbaik untuk pedagang karena menjadi pilihan ideal dari sisi harga, konsumsi BBM, hingga perawatannya untuk pedagang di berbagai golongan.

Kedua seri motor ini juga menawarkan fungsionalitas optimal dengan dimensi compact body, memberikan fleksibilitas tinggi untuk bermanuver di jalanan padat atau gang-gang sempit. Keunggulan ini sangat mengakomodasi keperluan operasional baik untuk transportasi harian, pengiriman barang ke pelanggan, maupun sebagai gerobak motor untuk berjualan keliling. 

Berikut di bawah ini adalah daftar DP dan angsuran kredit termurah motor Honda per Oktober 2024 yang ideal dan direkomendasikan untuk pedagang/pelaku UMKM:

Series Motor DP Cicilan 35 BulanKlaim Promo
BeAT CBS
800 Ribu 825 RibuKlaim via WA
BeAT Deluxe Smart-key
1 Juta907 RibuKlaim via WA
Scoopy CBS
2 Juta1,01 JutaKlaim via WA
Scoopy CBS-ISS
2 Juta1,06 JutaKlaim via WA
PCX 160 CBS
3 Juta1,49 JutaKlaim via WA
PCX 160 ABS
3 Juta1,74 JutaKlaim via WA
Revo (Fit & X)
800 Ribu797 RibuKlaim via WA
Supra X 125 FI
1 Juta915 RibuKlaim via WA

Berkaca pada tabel di atas, BeAT CBS menjadi yang paling murah dengan DP yang bisa dimulai dari 800 ribu beserta cicilan 838 ribu selama 35 bulan. Sedangkan untuk PCX 160 memiliki DP terendah yang paling tinggi dari series lain yaitu mulai dari 2 juta.

Selain dari varian DP dan angsuran di atas, untuk mengetahui informasi lebih lanjut dapat mengakses halaman berikut atau menekan teks β€œKlaim via WA” (pada tabel di atas) untuk terhubung dengan WhatsApp resmi kami dan berkonsultasi dengan tim admin dari KlikNSS.

πŸ’‘ Kutipan

Dengan harga BeAT CBS berada di 18.612.000 dan Revo X di 18.647.000, kedua seri motor ini dapat menjadi pilihan ideal untuk pedagang di berbagai golongan yang membutuhkan kendaraan roda dua yang menawarkan fungsionalitas optimal dan fleksibelitas yang tinggi dalam mengakomodir berbagai tipe jalanan dalam berkegiatan operasional usaha.
πŸ–Œ Ditulis & Disusun:

Calvin Ginolla

Universitas Bina Nusantara (Internship 09/24-02/25)

*Geser untuk lihat penawaran lainnya

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

838+ BroSis, Beli Motor Honda di KlikNSS

*Sejak 2022 - Mei 2024

Lihat Testimoni

Klaim Promo Khusus Pedagang via WhatsApp

*Syarat & ketentuan berlaku

DP BeAT 800 RibuDP Revo 800 Ribu

Beli 'Cash' Motor Honda Diskon +450 Ribu

*per Agustus 2024
Lebih Lengkap βŒ•

Harga Khusus Wilayah Bogor, Bekasi, Depok

Dengan DP 15-30% *Pasti ACC
Lihat Selengkapnya

 Ambil Voucher 🏷️

 Khusus Pedagang UMKM 

*Berlaku pada seluruh series

Langganan Informasi & Promo KlikNSS

*Kami akan mengirimkan informasi & promo terbaru melalui WhatsApp & Email Anda, pastikan untuk diisi dengan benar

Cari Penghasilan Tambahan?

Klik pada tombol di bawah untuk lihat detail

Berkomisi 300 Ribu - 1,5 Juta

*Jadi agen pembiayaan motor Honda di NSC Finance

Tanya via WhatsAppInfo Lebih Lanjut

GarasiBaca

Artikel Mengenai Motor Honda, Spareparts & Financial Tips




Terdaftar dan diawasi oleh:

Β©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI