Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Kredit Supra X 125 Terbaru Cukup DP 1 Juta & Cicilan 920 Ribu



Dari Masa ke Masa, Supra X 125 Masih Jadi Pilihan

Honda Supra X 125 sudah melantai di aspal Indonesia sejak tahun 2005. Dengan tipe motor cub-nya ini, Supra X 125 sukses menjadi moda transportasi pilihan bagi mayoritas warga Indonesia karena keberfungsiannya yang memang praktis ditambah bensin yang sudah terkenal irit.

Konsisten dengan livery motor cub, kini Supra X 125 FI juga masih menggunakan livery yang mirip dengan pembaruan beberapa titik pada lampu depan dan belakang yang futuristik. Pada rilisan terbarunya ini, Supra X 125 FI juga masih konsisten dengan bahan bakar yang irit hingga mencapai 57,2 km/l. Dengan berbagai fitur unggulan ini membuat Supra X 125 masih jadi pilihan dari masa ke masa.


Dengan DP 1 Juta & Cicilan 920 Ribu, Supra X 125 Terbaru Bisa Dimiliki

Honda memiliki berbagai tipe motor yang dirilis kepada publik dengan berbagai perbedaan pendekatan. Supra X 125 FI sendiri dirilis untuk memenuhi kebutuhan akan motor bertransmisi manual, dengan konsep livery cub yang ringan, untuk digunakan harian di jalanan kota yang padat.

Oleh sebab ini, para karyawan kantoran yang memiliki rute jalanan padat sangat tepat untuk memilih Supra X 125 FI sebagai moda transportasi pribadi harian. Untuk bisa membeli Supra X 125 Fi ini juga sangat mudah dan sangat ringan untuk berbagai kalangan karyawan kantoran maupun tidak sekalipun.

Kredit Supra X 125 FI terbaru cukup membutuhkan DP minimum 1 juta dan cicilan sebesar 920 ribu per bulannya. KlikNSS (Nusantara Sakti) memberikan promo khusus DP ringan ini, agar bisa berdampak dan membantu banyak kalangan yang membutuhkan.

Terkait promo DP Supra X 125 FI sebesar 1 juta ini, Anda bisa langsung menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS untuk bertanya langsung dan meng-klaim promonya.  


Bagaimana Syarat Kredit di KlikNSS

Pembelian motor baru Honda di KlikNSS memiliki syarat yang mudah dan proses yang cepat. Pengajuan yang dapat dilakukan online melalui pesanan langsung via Website/WhatsApp menjadi unggulan.

Admin juga memiliki respon yang cepat dengan waktu bekerja pukul 08.00 hinga 17.00. Jadi Anda juga bakal mendapatkan jaminan kecepatan dan efisiensi dalam waktu berkomunikasi. Untuk syarat yang diperlukan sebagai pengajuan awal adalah:

  1. Foto KTP Pemohon - Penjamin
  2. Kartu Keluarga Pemohon
  3. Bukti Penghasilan/Foto Cetak Rekening Koran

Tiga prasyarat ini yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian kredit motor Honda melalui KlikNSS. Selanjutnya tim akan melakukan validasi dan survey, jika hasil dinyatakan 'disetujui' maka pengiriman motor bisa dilakukan dan DP dapat dibayarkan saat motor sampai di hunian Anda.

DP Supra X 125 FI 1 Juta

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI