Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Promo Harga Kredit Motor Honda Terbaru Area Jakarta



Promo Kredit Honda Istimewa, Untuk Kota Jakarta

Sebagai kota yang spesial dan memiliki keistimewaan sebagai ibukota, Jakarta mendapatkan promo yang spesial oleh KlikNSS (Nusantara Sakti). Promo spesial ini diberikan khusus untuk pembelian kredit, KlikNSS memberikan berbagai opsi tipe seri motor. Mulai dari seri tipe matic, cub, hingga tipe sport. Motor-motor yang dimaksudkan adalah Honda BeAT, Vario 125, Scoopy, PCX 160, Revo, hingga motor adventure bergaya motorcross CRF 150L. Sebagai catatan, promo ini berlaku untuk area Jakarta dan Tangerang.

Untuk mendapatkan promo khusus area Jakarta ini terdapat prasyarat awal seperti telah tinggal di Jakarta dalam tempo waktu kurang lebih satu tahun, terdapat penjamin dari keluarga, telah berpenghasilan, memiliki tempat tinggal (kontrak/kepemilikan). Jika syarat ini telah dipenuhi, maka pengajuan pembelian melalui promo kredit motor Honda area Jakarta dapat dilakukan.


DP Mulai 800 Ribu Untuk Berbagai Tipe Motor Honda

Honda memiliki berbagai tipe seri motor yang dapat memenuhi berbagai kalangan dan kebutuhan. Oleh sebab itu KlikNSS (Nusantara Sakti) memberikan berbagai pilihan promo untuk pembelian kredit pada masing-masing seri motor. Dimulai dari penawaran promo DP Honda BeAT yang cukup sebesar 800 ribu, Scoopy cukup sebesar 1,5 juta, dan masih banyak lagi. Untuk daftar lengkapnya dapat Anda simak pada tabel berikut:

Promo DP Jakarta Link Klaim
BeAT - 800,000 WA Sekarang
BeAT Street 800,000WA Sekarang
Genio - 800,000WA Sekarang
Revo X - 800,000WA Sekarang
Supra X 125 FI - 1,000,000WA Sekarang
Scoopy - 1,500,000WA Sekarang
Vario 125 - 1,500,000WA Sekarang
Vario 160 - 1,500,000WA Sekarang
PCX 160 - 2,000,000WA Sekarang
ADV 160 - 3,000,000WA Sekarang
CRF 150L - 4,500,000WA Sekarang

Anda juga bisa melihat dan men-download brosur motor Honda untuk area Jakarta Tangerang melalui link berikut. Pada brosur tersebut sudah menginformasikan lengkap mengenai harga OTR, pilihan DP dan tenor cicilannya.


Pembelian Cash di KlikNSS Juga Tidak Perlu Inden

Dengan banyak peminat pada motor Honda membuat ketersedian stock unit seringkali menjadi masalah pada beberapa penyedia. KlikNSS (Nusantara Sakti) juga berkomitmen untuk memberikan manfaat secara menyeluruh hingga kepada pemohon pembeli motor Honda secara tunai. 


Salah satu yang dijamin oleh KlikNSS adalah para pemohon pembeli tunai akan mendapatkan prioritas yang sama dengan tidak perlunya untuk melakukan inden terlebih dahulu. KlikNSS juga memberikan kelonggaran melalui pembayaran yang bisa dilakukan ketika motor sudah sampai di hunian pemohon. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang berbagai hal saat melakukan pembelian melalui KlikNSS.

DP Honda BeAT 800 Ribu

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI