Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Kelebihan Honda PCX 2023, Skuter Elegan yang Ekonomis


Kelebihan Honda PCX 2023, Skuter Elegan yang Ekonomis

Bergaya Elegan

Dari berbagai motor yang dirilis oleh Honda, PCX adalah salah satu motor matic dengan body ala motor gede yang bergaya elegan. Motor Honda, memang selalu menyuguhkan berbagai tipe kendaraan yang bervariasi yang inovatif. Seperti yang tertampak pada Honda PCX, sejak dirilis pertama motor ini terus mendapatkan respon positif dan digemari berbagai kalangan pengemudi. Banyak gaya modifikasi yang dapat menginspirasi untuk menambah Honda PCX makin tampil stylish. Selain dari gaya motor yang sudah elegan, masih banyak berbagai kelebihan yang melekat pada Honda PCX 2023.


Dengan elegannya motor ini, PCX 160 2023 memang menarik ketertarikan dan minat yang tinggi dari banyak kalangan pecinta otomotif. Dengan background ini, KlikNSS (Nusantara Sakti) memberikan promo yang dikhususkan untuk motor ini. Pembelian kredit Honda PCX 160 2023 hanya memerlukan DP minimum sebesar 2 Juta. Untuk melakukan klaim dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS.



Kelebihan Honda PCX 2023 Terbaru

Motor yang memiliki gaya elegan, membuat pengemudi tidak perlu banyak merubah tampilan dari Honda PCX. Namun jika dilakukan beberapa modifikasi, Honda PCX 2023 akan terlihat lebih stylish dan berbeda di antara motor kategorinya. Kelebihan dari Honda PCX 2023 adalah motor ini memiliki mesin berkapasitas 156,9 CC, 4 Valves, HSTC, dan teknologi eSP+ terbaru yang membuat performa mesin lebih maksimal. Selain dari spesifikasi mesin, berikut adalah beberapa kelebihan lain dari Honda PCX 2023:



Kelebihan Fitur PCX 160 2023

Pada motor PCX 160 2023, memiliki berbagai kelebihan dari fitur dan spesifikasinya untuk menjadi skuter elegan dengan body yang menyerupai moge (motor gede). Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan pada motor ini:


  • Teknologi eSP+, yang merupakan upgrade dari seri eSP dan berfungsi membuat tarikan yang lebih responsif dan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.
  • PGM-FI, yang memberikan fungsi sebagai sistem suplai bahan bakar injeksi yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.
  • HSTC, fitur ini merupakan stabilizer kerja torsi untuk mencegah dari terjadinya slip area mesin dan CVT saat berakselerasi.
  • Torsi dan daya maksimum yang sesuai, torsi 14,7 Nm/6.500 rpm dan daya 11,8 kW/8.500 rpm membuat motor dapat berlari dengan bertenaga dan bahan bakar yang irit secara bersamaan.
  • Full Panel Digital Meter, untuk memberikan informasi yang lengkap secara interaktif pada pengemudi.
  • 30 L Luggage Box, bagasi yang lebar dan besar dapat memuat berbagai barang secara bersamaan hingga 30 L.
  • Honda Smart Key System & Answer Back System, merupakan teknologi remote yang telah terintegrasi untuk menghidupkan, membuka bagasi, mengunci motor, hingga alarm untuk mencegah dari pencurian.


Skuter Elegan yang Ekonomis

Meskipun terdapat beberapa motor matic dengan kapasitas mesin di atas 160 CC, Honda PCX masi masuk dalam kategori entry-level dari matic besar. Pembahasaan mengenai matic besar yang ekonomis juga bisa diistilahkan pada Honda PCX, karena harganya yang masih berada di bawah 40 juta. Untuk harga OTR Honda PCX 2023 di area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi berada di angka 32,37 juta untuk tipe CBS. Dengan harga yang masih berada di angka 30 juta, Honda PCX 2023 merupakan motor yang tepat menjadi pilihan pengendara yang mencari matic besar yang memiliki harga ekonomis.

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI