Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Honda Inden Lama, 2023 KlikNSS Punya Solusinya


Honda Inden Lama, 2023 KlikNSS Punya Solusinya

Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

Terima kasih Kepada Masyarakat Indonesia

Tingginya keinginan untuk mendapatkan unit baru Honda di masyarakat Indonesia, membuktikan produk Honda dapat memberikan kepuasan dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Honda akan terus berkomitmen untuk melakukan inovasi dan kemajuan dalam memproduksi kendaraan bermotor dan memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan Sahabat setia Honda.


Baca juga: Harga Kredit Motor Honda Terbaru 2023 Area Jawa Tengah


Honda Inden Lama

Karena banyaknya penggemar dan pengguna Honda di Indonesia serta tingginya animo pembelian unit baru membuat beberapa waktu belakang ini muncul masalah Honda inden lama. Masalah ini menjadi hal yang terus dievaluasi dan diperbaiki oleh Honda. Dengan keterbatasan stock dan kecepatan produksi karena kelangkaan chip semikonduktor jadi penyebab Honda inden lama. 

Oleh sebab itu, KlikNSS berusaha hadir untuk memberikan solusi dan jawaban pada seluruh Sahabat Setia Honda yang sedang menginginkan untuk mendapatkan unit baru Honda lebih cepat dan menjadi prioritas.



Pesan BeAT Terbaru 2024

*Tersedia Tipe Sporty & Deluxe

Solusi Untuk Honda Inden Lama di Tahun 2023

Dengan adanya masalah ini, KlikNSS berusaha hadir memberikan solusi bersama Nusantara Sakti sebagai dealer resmi motor Honda. Nusantara Sakti telah memiliki lebih dari 100 cabang yang tersebar di Indonesia, dengan begitu jangkauan untuk menyalurkan unit-unit Honda kepada masyarakat Indonesia terjamin. Kini Nusantara Sakti memiliki fitur baru melalui kliknss.co.id dan aplikasi KlikNSS yang memberikan layanan kemudahan dan kecepatan untuk masyarakat mendapatkan unit Honda impiannya. 

KlikNSS memberikan prioritas kepada masyarakat yang melakukan transaksi pembelian secara cash (tunai) maupun kredit (cicilan). Tidak perlu ragu, karna pembayaran baru dibayarkan setelah motor sampai di tangan konsumen. Dengan begitu masalah tentang Honda inden lama, akan terakomodir.


Baca juga: Harga Kredit Scoopy 2023, Seputar DP dan Angsuran Ringannya

Nusantara Sakti Terpercaya Lebih dari 20 Tahun

KlikNSS melalui Dealer Nusantara Sakti berkomitmen untuk memberikan kecepatan dan prioritas kepada masyarakat yang melakukan pembelian motor Honda melalui KlikNSS. Nusantara Sakti telah terbukti dan terpercaya selama lebih dari 20 tahun menjadi pilihan masyarakat membeli motor Honda. Dengan pengalaman dan banyaknya cabang yang tersebar di Indonesia, masyarakat tak perlu ragu untuk mendapatkan unit Honda impian denan cepat melalui KlikNSS.


Baca juga: Harga Honda ADV 160 36 Juta, DP Cukup 3 Juta & Cicilan 1,6 Juta


Beli dari KlikNSS dan Jadi Prioritas

KlikNSS merupakan one-stop solution untuk mendapatkan unit baru motor Honda dengan lebih cepat dan efektif. Setelah melakukan registrasi dan pengajuan melalui website resmi atau aplikasi KlikNSS, data dari konsumen akan divalidasi dan diverifikasi keasliannya. Melalui sistem informasi yang dimiliki KlikNSS, proses verifikasi dan validasi konsumen akan lebih cepat dan keamanan data tetap terjamin. 

Dimulai dari cepatnya proses pengajuan ini, calon konsumen akan mendapatkan efisiensi proses pembelian. Setelah konsumen mengikuti seluruh proses pengajuan hingga selesainya pelaksanaan survei, motor akan dikirim langsung dan pembayaran dapat dilakukan setelah motor sampai di tangan konsumen.

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI