Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Harga Kredit Motor Honda Terbaru 2023 Area Jawa Tengah



Promo Kredit Khusus Area Jawa Tengah

Nusantara Sakti atau lebih dikenal dengan singkatannya sebagai NSS, merupakan dealer resmi motor Honda yang telah berdiri sejak tahun 90-an. Nusantara Sakti sendiri lahir dan mengawali penjualannya di Kota Semarang, Jawa Tengah yang tepatnya di Jalan Cendrawasih area Kota Lama. Oleh sebab itulah, KlikNSS yang merupakan bagian dari Nusantara Sakti memberikan promo kredit secara khusus untuk pembelian motor Honda di area Jawa Tengah.

Terdapat berbagai tipe motor yang diberikan promo kredit spesial ini, mulai dari area Semarang, Magelang, Purworejo, Purbalingga, Banyumas, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk motor yang diberikan promo kredit ini juga beragam, mulai dari Honda BeAT, Vario 125, Scoopy, PCX 160, hingga motor si legendaris Supra X 125 FI.


Promo DP Kredit Motor Honda Khusus Jawa Tengah

Beberapa motor yang mendapatkan promo kredit khusus telah disampaikan di atas, untuk lebih lengkapnya berikut adalah promo DP pada kredit motor Honda yang dikhususkan untuk area Jawa Tengah:

Promo DP Khusus Jateng Link Klaim
BeAT - 800,000 WA Sekarang
BeAT Street 800,000WA Sekarang
Genio - 800,000WA Sekarang
Revo X - 800,000WA Sekarang
Supra X 125 FI - 1,000,000WA Sekarang
Scoopy - 1,500,000WA Sekarang
Vario 125 - 1,500,000WA Sekarang
Vario 160 - 1,500,000WA Sekarang
PCX 160 - 2,000,000WA Sekarang
ADV 160 - 3,000,000WA Sekarang
CRF 150L - 4,500,000WA Sekarang

Untuk melihat brosur harga motor Honda secara menyeluruh dapat dilihat melalui link berikut untuk wilayah Semarang, Solo, Tegal, dan sekitar. Sedangkan untuk brosur harga motor Honda area Banyumas, Cilacap, Kebumen, Purbalingga dan sekitar dapat dilihat melalui link berikut. Terakhir untuk area Magelang, Purworejo, Karesidenan Kedu, dan sekitar, dapat dilihat melalui link berikut.


Bagaimana Ajukan Kredit Motor Honda di KlikNSS

Syarat dan proses yang diberlakukan oleh KlikNSS (Nusantara Sakti) untuk pembelian Honda secara kredit sangat mudah. Yang dijadikan sebagai syarat awal sangat mudah hanya foto KTP pemohon penjamin dan foto kartu keluarga pemohon. Selanjutnya, tim dari WhatsApp resmi KlikNSS akan menghubungi pihak pemohon untuk memvalidasi pengajuan kredit yang dilakukan.


Jika validasi awal telah dinyatakan valid, maka tim KlikNSS akan melakukan peninjauan kepada pemohon untuk melakukan survey di tempat hunian pemohon. Jika hasil peninjauan telah dinyatakan 'disetujui' maka pemohon akan mendapatkan pengiriman motor sesuai yang diajukan dan disepakati. Terakhir, pembayaran DP tersebut dapat diabayarkan ketika unit motor telah sampai di hunian pemohon

DP Honda BeAT 800 Ribu

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI