Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Harga Honda CB150X Mulai 34 Juta, Motor Adventure Harga Terjangkau 





Honda CB150X, Motor Adventure

Honda memiliki berbagai tipe seri motor yang memiliki berbagai macam spesifikasi dan fitur. Pada Honda CB150X, motor ini masuk dalam kategori adventure bike. Motor ini masuk dalam kategori adventure karena motor ini memiliki gaya livery motor yang cocok dan tepat digunakan sebagai motor adventure. Livery yang mirip dengan CB500X membuat motor ini menjadi pilihan adventure bike yang tepat dengan harga terjangkau. Beberapa alasan mengapa Honda CB150X disebut motor adventure adalah, sebagai berikut:

  • Menggunakan USD (Upside Down) Suspension yang meningkatkan peredaman pantulan dan handling.
  • Adanya Visor bagian depan untuk menjadi penghalang angin dan debu pada pengemudi secara langsung.
  • Ground Clearance yang tinggi membuat motor lebih aman dari benturan berbagai medan yang dilintasi.
  • Torsi maksimum yang tinggi (13,8 Nm/7.000 rpm) membuat motor terasa bertenaga di rpm standar.
  • Daya maksimum yang tinggi (15,6 PS/9.000 rpm) membuat motor memiliki tenaga yang mumpuni saat menarik gas dengan penuh.
  • Mesin yang digunakan telah menggunakan DOHC (Double Cylinders), membuat motor dapat menghasilkan tenaga yang lebih maksimal.
  • Rasio kompresi 11,3:1 merupakan motor yang memiliki komposisi bahan bakar dan angin yang tepat untuk menghasilkan tenaga yang besar.
  • Dengan PGM-FI, motor tetap memiliki keiritan bahan bakar akibat teknologi injeksi suplai bahan bakar ini.



Adventure Bike dengan Harga Terjangkau

Dengan kapasitas mesin 149,16 CC (150 CC), Honda CB150X dipasang harga yang cukup terjangkau. Untuk OTR area Jakarta, Tangerang, Bekasi, Honda CB150X dipasang harga 34,358 juta. Melihat dari spesifikasi yang didapat, motor ini terasa masih terjangkau untuk kategori motor adventure. Mulai dari USD Suspension, CC yang mumpuni, torsi maksimum yang besar, rasio kompresi yang besar, motor ini memiliki kapasitas sebagai motor adventure yang baik.  



Berbagai Kelebihan Honda CB150X

Motor Honda CB150X memiliki berbagai kelebihan fitur dan spesifikasi yang tepat menjadi motor adventure. Untuk masyarakat umum dan otogeeks yang menyukai motor adventure, Honda CB150X sangat tepat untuk menjadi motor adventure dengan harga di kisaran 34 juta. Kelebihan dari sisi spesifikasi dan fitur menjadi keutamaan motor Honda CB150X memiliki kelebihan sebagai motor adventure dengan harga terjangkau.






Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI