Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Harga Honda ADV 160 36 Juta, DP Cukup 3 Juta & Cicilan 1,6 Juta



ADV 160 Upgrade dari ADV 150

Honda ADV merilis tipe seri 150 CC dahulu sebelum akhirnya merilis yang bertipe 160 CC, yang biasa disebut sebagai ADV 160. Tipe ADV 150 ini merupakan motor yang dirilis pada tahun 2019 saat bertepatan dengan event GIIAS 2019 silam.

Motor yang digadang-gadang untuk dapat memberikan kenyamanan dan manfaat bagi para pengemudi jarak jauh ini terbukti sukses untuk memikat segmen pasarnya. Dengan tingginya peminatan ini, Honda akhirnya mengupgrade seri ADV 150 menjadi ADV 160 dengan menambahkan kapasitas volume langkah mesin, teknologi baru, dan fitur baru pada tahun 2022 bulan Juli.

Melalui 156,9 CC (160 CC), mesin ADV 160 kini mampu mencatatkan daya maksimum 16 PS dan torsi maksimum hingga 14,7 Nm. Ditambah lagi dengan teknologi mesin eSP+ yang dapat membantu tarikan lebih responsif dan menjaga efisiensi bahan bakar lebih optimal. Terlihat pula dari catatan konsumsi bahan bakarnya yang mencapai 45 km/l yang bisa dikatakan masih tergolong irit.


Kredit ADV Mudah, Cukup DP 3 Juta & Cicilan 1,6 Juta

Untuk memiliki unit Honda ADV 160, KlikNSS (Nusantara Sakti) memberikan kemudahan melalui pembelian kredit yang mudah. Ya, dengan DP minim yang ringan dan cicilan yang sangat reliable, akan membuat pembeli Honda ADV 160 mendapat keringanan.

Dengan DP yang cukup sebesar 3 juta dan cicilan sebesar 1,6 juta, kredit Honda ADV 160 terbaru bisa langsung diajukan. Untuk mengetahui promo DP ADV 3 juta ini, Anda bisa menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS dan lakukan klaim di sana.


Makin Unggul Lewat Fitur Barunya

Honda ADV 160 memiliki fitur baru lainnya, yang dinamai HSTC. Fitur ini merupakan singkatan dari Honda Slip Torque Control yang berfungsi untuk mencegah dari terjadinya putaran mesin yang slip dikarenakan dari tarikan gas. Fitur ini memberikan kontrol penuh pada pengendara agar dapat menguasai motornya berakselerasi secara total.

Fitur lainnya datang dari windscreen yang adjustable, sehingga rider bisa mengatur ketinggian dan posisi windscreen yang pas untuk menahan paparan angin dari depan secara langsung. Selain itu, terdapat beberapa fitur lain seperti USB charging console dan penggunaan shockbreaker upside-down (USD) yang membantu stabilitas berkendara.

Dengan berbagai fitur barunya ini, Honda ADV 160 disebut sebagai motor matic adventure yang memiliki kapasitas unggulan untuk digunakan jarak jauh dengan rute jalan yang ekstrim. 

DP Honda ADV 160 3 Juta

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI