Daftar Isi

Harga Diskon Cash Motor Honda 2024 500 Ribu, Pembelian PT

Dibuat pada:Waktu baca 10 menit

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

838+ BroSis, Beli Motor Honda di KlikNSS

*Sejak 2022 - Mei 2024

Lihat Testimoni

Revo, Supra X 125 FI, dan BeAT Jadi yang Sering Dibutuhkan PT

Motor Honda memiliki berbagai seri dan tipe yang beragam. Mulai dari tipe motor cub, matic, sport, bahkan tipe big-bike dan dirt-bike. Dari banyaknya produksi tipe yang ada, cub dan matic menjadi yang paling banyak dibutuhkan untuk digunakan oleh PT atau CV sebagai kendaraan roda duanya untuk operasional kegiatan kantor.

Contoh paling nyata dari motor bertipe cub adalah seri Revo dan Supra X 125 FI sering dipergunakan kegiatan operasional kantor untuk mengantar barang produksi menuju toko retail dengan skala kecil di berbagai area kampung. Selain itu, seri BeAT juga sering dipilih oleh PT/CV untuk digunakan sebagai operasional pengantaran barang menuju toko-toko kecil di daerah yang sulit terjangkau oleh kendaraan roda empat.

Sedangkan untuk PT yang bergerak di bidang pertambangan juga sering membutuhkan motor bertipe dirt-bike seperti CRF 150L untuk digunakan berbagai karyawannya melintasi medan berat di sekitar area tersebut.

Melihat adanya kebutuhan kendaraan roda dua oleh PT/CV dan lainnya, KlikNSS (Nusantara Sakti) sebagai dealer resmi motor Honda yang tersebar di 27 provinsi memberikan diskon khusus untuk pembelian tunai motor Honda kepada PT/CV/Lembaga/NGO (Non-governmental Organization)

Selengkapnya mengenai diskon dan tata cara pembeliannya, dapat menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS berikut.


Pesan All New BeAT 2024

*Tersedia Seluruh Tipe

Diskon Tunai Harga BeAT dan Revo 2024 Khusus Pembelian PT

Dengan adanya perbedaan area, otomatis akan mempengaruhi harga OTR pada berbagai seri motor Honda. Contoh saja seperti Honda BeAT Sporty CBS 2024 untuk OTR Jakarta Tangerang berada di 18,612,000 per Agustus 2024, sedangkan pada Honda Revo Fit 2024 kini memiliki harga OTR 16,717,000.

Pada seri Honda BeAT 2024 (all-type) memiliki potongan harga tunai sebesar 450 ribu untuk area Jakarta Tangerang, sedangkan untuk Honda Revo 2024 (all-type) diberikan potongan sebesar 500 ribu untuk pembelian tunai dan nominal potongan ini berlaku untuk PT/CV/Lembaga/NGO. Berikut di bawah ini adalah tabel mengenai harga (OTR Jakarta Tangerang) & diskon potongan tunai untuk BeAT, Revo, dan CRF 150L sesuai rilisan per Agustus 2024:

Seri MotorHarga OTR Diskon Tunai Link Klaim
BeAT Sporty CBS18,62 Juta 450 Ribu Klaim via WA
BeAT Deluxe Non-smart Key19,91 Juta450 RibuKlaim via WA
BeAT Deluxe Smart Key20,44 Juta450 RibuKlaim via WA
Revo Fit16,72 Juta500 RibuKlaim via WA
Revo X18,65 Juta500 RibuKlaim via WA
CRF 150L38,30 Juta650 RibuKlaim via WA

Selain daripada berbagai seri dan tipe motor ini, masih terdapat banyak seri motor lain yang sering menjadi kendaraan operasional perusahaan seperti seri Honda CRF 150L dan Vario 125. Memahami medan yang bakal ditempuh kendaraan operasional menjadi kunci, agar motor yang dipilih bisa memiliki kapasitas yang mumpuni dan menunjang kegiatan perusahaan dengan optimal.

Sebagai catatan, harga OTR dan diskon tunai ini juga berlaku untuk pembelian tunai secara personal atas nama pribadi. Perihal terkait nominal diskonnya bisa berbeda dengan mengikuti area pemohon masing-masing.


Beli 'Cash' Motor Honda Diskon +450 Ribu

*per Agustus 2024
Lebih Lengkap ⌕

Cek Brosur Harga Kredit Motor Honda 2024

*Per Agustus 2024

Cari Di sini ⇩

Bagaimana Cara Pembelian Tunai Motor Honda Atas Nama PT

Dalam melakukan pembelian motor Honda dengan atas nama PT, diperlukan beberapa syarat untuk dipenuhi. Pertama, pemohon harus dapat melampirkan NPWP perusahaan. Selanjutnya, pihak dari dealer akan memberikan surat penawaran mengenai keterangan harga dan diskon yang bakal diberikan terkait seri tipe motor Honda yang dipilih.

Terakhir mengenai pembayaran, pihak dari perusahaan wajib untuk mengirimkan nominal harga yang telah disepakati pada paling lambat di H-1 pengiriman unit yang telah dijadwalkan. Terkait surat-surat akan langsung dikirimkan kepada pihak perusahaan ketika sudah lengkap di perkiraan waktu 1-3 bulan setelah pengiriman unit.

💡 Kutipan

Dari berbagai tipe motor Honda yang tersedia, seri BeAT dan Revo jadi yang paling sering diminta oleh PT untuk dijadikan kendaraan operasional perusahaan. Terdapat potongan harga untuk pembelian tunai oleh PT/CV/Lembaga/NGO sebesar 450 ribu untuk seri BeAT dan 500 ribu untuk Revo.

Promo Tunai Honda Untuk Perusahaan

*Syarat & ketentuan berlaku

Tanya via WhatsApp

Cari Penghasilan Tambahan?

Klik pada tombol di bawah untuk lihat detail

Berkomisi 300 Ribu - 1,5 Juta

*Jadi agen pembiayaan motor Honda di NSC Finance

Tanya via WhatsAppInfo Lebih Lanjut

GarasiBaca

Artikel Mengenai Motor Honda, Spareparts & Financial Tips




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI