Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Harga CBR 250RR 2023 63 Juta, Big Sport Bike Berkelas


Harga CBR 250RR 2023 63 Juta, Big Sport Bike Berkelas

Honda CBR

Motor Honda CBR meruapakan produk tipe varian sport bike dari Honda yang sudah dirilis pertama kali sejak tahun 2002. Setelah sekitar dua decade berjalan, Honda CBR masih terus diperbarui dengan berbagai penambahan fitur maupun spesifikasi mesin. CBR merupakan motor sport-bike yang memang diiproduksi Honda untuk memenuhi kebutuhan akan motor cepat bergaya sporty untuk dapat digunakan di jalanan umum. Honda CBR merupakan kategori motor yang high-end dengan spesifikasi dan build-in yang premium. Karena hal tersebut, Honda CBR merupakan pilihan tepat sebagai sport bike yang berkelas.




Kelebihan Honda CBR 250RR 2023

Honda CBR memiliki 2 varian tipe yang umum yaitu, Honda CBR 150R dan CBR 250RR. Selain dari dua tipe ini, CBR masih memiliki varian dengan spesifikasi mesin yang lebih bertenga di kelas premium yaitu CBR 1000RR dan CBR 650R. Dengan banyaknya varian dari CBR, hal ini mempertegas bahwa Honda CBR konsisten dan terus berinovasi untuk membuat CBR semakin lebih baik. Untuk Honda CBR 250RR merupakan motor yang memiliki kapasitas mesin 250 CC dan dibalut dengan gaya sport-bike menggunakan fairing ala motor balap. Namun terlebih dari itu Honda CBR 250RR memiliki berbagai kelebihan yang terdapat pada fitur dan spesifikasi mesinnya. Berikut adalah beberapa di antaranya:


  • New SFF-BP Inverted Suspension, memberikan fungsi kestabilan dan handling yang lebih baik untuk berakselerasi.
  • New Big Appearance, penampilan livery motor yang lebih terlihat lebih gagah pada sisi bagian tangki motor.
  • Powerful Engine with Higher Power, memberikan fungsi performa yang lebih bertenaga melalui mesin 4 Strokes, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder.
  • Quick Shifter, memudahkan untuk motor mempercepat perpindahan gigi dengan lebih cepat tanpa perlu mengurangi tarikan gas.
  • Assist Slipper Clutch, berfungsi memberikan keamanan dan menjaga perpindahan transmisi lancar dan mengurangi risiko kegagalan dalam melakukan perpindahan gigi.
  • 3 Step Riding Mode and Throttle by Wire (Comfort - Sport - Sport+), berfungsi untuk memberikan indikator ketika motor sudah masuk tingkatan rpm tertentu.
  • All LED Lighting System & Hazard Lamp, sistem penerangan yang maksimal, irit, serta adanya lampu indikator untuk memberikan sinyal adanya hazard/bahaya pada kendaraan yang ada di belakang.


Harga CBR 250RR 2023, Mulai dari 63 Juta

Untuk kelas sport-bike 250 CC, Honda CBR 250RR masih menjadi yang terbaik melalui harga hingga fitur dan spesifikasi mesin. Harga Honda CBR 250RR 2023 dibandrol mulai dari 63,043,000 untuk tipe STD dan 75,338,000 untuk tipe SP QS pada OTR area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Untuk pembelian melalui KlikNSS, berbagai manfaat dan tambahan promo untuk setiap pembelian melalui cash maupun kredit. Beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian melalui KlikNSS adalah cepatnya untuk mendapatkan unit dengan jaminan 1 hari sampai dan menjaga konsumen untuk tidak perlu menunggu unit dengan waktu yang terlalu lama.


Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI