Daftar Isi

Grosir Oli Motor AHM Termurah, Satu Dus Diskon 17-19 Persen

Dibuat pada:Waktu baca 10 menit

Foto Gudang KlikNSS

Jl Raya Kaligawe KM 3.5, Semarang

Buat Janji Temu via WhatsAppLihat Gudang Lebih Detail

Pembelian 1 Dus Oli SPX/MPX Diskon 17%, 100 Dus Diskon 19%

Melihat ketentuan pada pembelian sparepart (termasuk pada oli dan ban) memang terdapat beberapa aturan dan kebijakan tertentu. Tambah lagi dikarenakan tingginya permintaan yang ada pada publik mengenai sparepart original dari AHM. Dengan permintaan yang tinggi otomatis terdapat aturan yang menjadi lebih mengikat untuk menjaga harga pasaran yang beredar. Salah satunya adalah ketentuan diskon yang diberikan pada berbagai harga sparepart AHM tersebut.

Aturan diskon pada pembelian oli AHM bertipe MPX dan SPX contohnya, untuk pembelian grosir dengan minimal 1 dus bakal diberikan diskon sebesar 17% dan terdapat diskon sebesar 18% pada pembelian minimal 50 dus. Serta terdapat diskon sebesar 19% untuk pembelian minimal 100 dus oli AHM MPX maupun SPX.

Keuntungan yang didapatkan pembeli (toko/bengkel/perorangan) dalam melakukan pembelian grosir oli AHM sangat berpotensi baik. Contohnya dengan membeli 1 dus oli AHM MPX 2 10W-30 0,8 liter yang memiliki Harga Eceran Tertinggi (HET) sebesar 1,404,000 yang berarti 58,500 untuk satu piece, bakal menjadi 1,165,320 untuk satu dus dengan 48,555 untuk satu piece-nya setelah dikenakan diskon 17%. Berikut adalah contoh simulasi grosirnya:

Contoh Grosir Oli MPX 2 10W-30 0,8 L, dengan Harga 58,500/pcs

Jumlah DiskonHarga Satuan Setelah Diskon Harga Jumlah
1 Dus (24 pcs) 17%48,555 1.165.320
50 Dus (1.200 pcs)
18%47.970
57.564.000
100 Dus (2.400 pcs)19%47.385113.724.000

Reseller dapat langsung membuat formula untuk menjual kembali harga oli AHM dengan nilai keuntungan yang sesuai, karena margin yang diberikan oleh distributor sudah sangat maksimal dari HET (Harga Eceran Tertinggi). Apalagi jika pembelian grosir oli AHM dilakukan sebanyak 50 dus hingga 100 dus, diskon yang diberikan semakin tinggi sehingga reseller bisa meraih untung dengan lebih maksimal.

KlikNSS sebagai distributor resmi dari sparepart AHM, dapat mengakomodasi berbagai permintaan pembelian grosir sparepart AHM (termasuk oli MPX SPX) dengan diskon 17-19% untuk toko/bengkel/perorangan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut secara cepat, dapat langsung menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS berikut.


Testimoni #MitraKlikNSS Sparepart

*Berasal dari berbagai wilayah di Indonesia

Lihat Testimoni

Dengan Hanya 48,555/pcs, Harga Grosir Oli MPX 2 Ini yang Termurah

Banyak diketahui bahwa terdapat sangat banyak oli AHM palsu yang tersebar di pasaran. Sudah banyak tips yang dipublikasikan untuk mengetahui kepalsuan oli AHM dari berbagai aspek, mulai dari fisik packaging, qr code keaslian yang justru menuju pada website yang tidak semestinya, dan masih banyak lainnya.

Sejatinya dari harga yang dijual di pasaran juga terlihat, jika oli tersebut adalah oli palsu atau asli. Harga Eceran Tertinggi untuk oli AHM MPX 2 10W-30 berada di 58,500 serta untuk harga grosirnya berada di kisaran 48,555/pcs, berarti sudah seharusnya jika terdapat harga jual oli AHM di pasaran yang berada di bawah 80% dari HET maka besar kemungkinannya itu palsu. Jangan mudah terkecoh dengan penawaran harga yang murah pada pembelian satuan maupun grosir.

Jika mencari harga grosir oli motor AHM dengan garansi termurah, maka harga di kisaran 47,385 hingga 48,555 per-satuan adalah jawabannya. Untuk mendapatkan harga grosir oli MPX 2 10W-30 0,8 liter di angka 47,385/pcs itu diperlukan pembelian hingga 100 dus karena akan akan dikenakan diskon sebesar 19%.

Oleh sebab itu diperlukan kehati-hatian penuh kepada para toko/bengkel/perorangan saat akan melakukan pembelian grosir maupun satuan oli AHM. Perhatikan harga grosir yang diberikan distributor, jaminan termurahnya masih berada di kisaran 47 ribu hingga 48 ribu untuk tipe oli MPX 2 10W-30 0,8 liter sebagai contohnya.

Untuk memhami lebih mengenai harga grosir oli AHM termurah dan melakukan pemesanan dari berbagai tipe MPX dan SPX dapat menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS (Nusantara Sakti) melalui link yang sudah disematkan di atas.
  

Beli Sparepart Online

*Tersedia di Marketplace

Benefit Grosir Oli/Sparepart AHM di KlikNSS (Nusantara Sakti)

Dengan memahami beberapa hal mengenai ketentuan harga grosir oli AHM hingga aturan diskon yang ada, KlikNSS (Nusantara Sakti) juga memiliki beberapa manfaat tambahan yang diberikan kepada pembeli toko/bengkel/perorangan.

Benefit yang pertama bakal diberikan oleh KlikNSS adalah gratis ongkos kirim untuk pengiriman pembelian grosir sparepart untuk area Pulau Jawa. Sedangkan untuk pengiriman ke pulau lainnya akan diberikan subsidi ongkos kirim dengan memperhatikan total jumlah transaksi pembeliannya dahulu.

Selanjutnya adalah kebebasan dari pembeli untuk melakukan pemilihan tipe dan jenis sparepart AHM yang ingin dibeli. Tidak ada ketentuan khusus untuk harus mengambil barang yang berada di kategori slow-moving (tidak cepat terjual), mengingat terdapat beberapa distributor lain yang menerapkan kebijakan tersebut.

Terakhir, jika terdapat kekurangan barang atau kerusakan yang terjadi saat pengiriman akan diberikan garansi untuk dapat melakukan retur berupa pengembalian dana barang yang hilang/rusak atau pengiriman ulang pada barang yang rusak/hilang.

Promo Grosir Oli AHM (Jabodetabek)

*Seluruh Kota & Kabupaten

Chat via WhatsApp

Promo Grosir Oli AHM (Luar Jabodetabek)

*Seluruh Kota & Kabupaten

Chat via WhatsApp

GarasiBaca

Artikel Mengenai Motor Honda, Spareparts & Financial Tips




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI