Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

DP Kredit Revo X Baru Cukup 800 Ribu & Cicilan 780 Ribu



Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

Revo X Jadi Motor Cub Paling Irit Bensin

Selain Supra X 125 FI yang menjadi motor cub andalan dari Honda, Revo X juga tidak kalah pamor  dari kakaknya (Supra X 125 FI). Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan oleh Honda Revo X yang memiliki konsumsi bahan bakar teririt untuk kelas motor cub.

Supra X 125 FI mencatatkan 57,2 km/l untuk konsumsi bahan bakarnya. Sedangkan Revo X mencatatkan nilai konsumsi bahan bakar hingga 59,2 km/l. Nilai ini merupakan capaian konsumsi bahan bakar yang paliing irit. Namun begitu, Revo X memang hanya memiliki volume langkah sebesar 110 CC (109,17 CC). Otomatis kemampuan ini memang masih di bawah Supra X 125 FI yang bervolume langkah 125 CC (124,89 CC).


Selain Paling Irit, Revo X Juga Paling Murah

Dari berbagai tipe motor cub khususnya Honda, Revo X merupakan salah satu motor yang memiliki harga paling terjangkau untuk berbagai kelas kalangan. Harga OTR dari Honda Revo X area Jakarta Tengerang adalah sebesar 17,909,000. Harga ini memiliki selisih sekitar 3 juta dengan Supra X 125 FI yang memiliki OTR 20,394,000 untuk area Jakarta Tangerang.

Selain dari harga yang paling terjangkau, Honda Revo X merupakan motor yang dapat dibeli kredit dengan mudah. Honda Revo X dapat dikredit dengan membayarkan DP sebesar 800,000 dengan cicilan 780,000 untuk tenor 33 kali pembayaran. Untuk informasi lebih lanjut mengenai DP Revo X sebesar 800,000 dapat langsung menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS.


Pesan Revo X 2024 Terbaru

*Tersedia Tipe CW & SW

Revo X Memang Didesain Untuk Seluruh Kalangan

Honda Revo X dapat dinobatkan sebagai motor yang paling terjangkau dan efisien dalam satu paket. Terdapat banyak alasan yang menguatkan hal ini.

Bagaimana tidak? Mulai dari harga yang tidak lebih dari 19 juta; ditambah dengan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien; motor yang ramping makin mendukung untuk bermanuver dan berkaselerasi di perkotaan padat; hingga skema kredit yang sangat ringan; hal-hal itulah yang jadi alasan kuat mengenai Revo X hingga dapat disebut sebagai motor yang paling terjangkau.

Kini Honda Revo X sudah mengalami pembaruan livery body bergaya ramping dan lebih futuristik, motor ini jadi tampil makin sporty. Dengan alasan tampilan yang kini makin sporty dan beberapa alasan lain di atas seperti konsumsi bensin yang irit, menobatkan Honda Revo X sangat cocok untuk berbagai kalangan. Mulai dari pekerja kantoran harian, mahasiswa, hingga dijadik kendaraan operasional sebuah perusahaan.

DP Honda Revo 800 Ribu

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI