Dibuat pada:Waktu baca 15 menit

Cicilan Kredit Motor BeAT Street 865 Ribu Dengan DP 1 Juta

💭 Deskripsi Singkat:
All New Honda BeAT Street menjadi pilihan skutik entry level dengan harga yang terjangkau. Dengan cicilan kredit mulai 865 ribu per bulan dan DP 1 juta, motor ini telah mengalami banyak pembaruan pada tampilan eksterior dan fitur-fiturnya.

Navigasi

*Klik teks berwarna merah untuk menuju poin-poin perbandingan

Kredit BeAT Street 2024 Termurah DP Mulai 1 Juta

Honda BeAT Street 2024 hadir sebagai motor skutik entry level dengan harga yang terjangkau dan tangguh di berbagai medan jalan. Dengan harga On The Road (OTR) 19.902.000, kendaraan ini ditujukan untuk konsumen yang mencari transportasi andal untuk penggunaan sehari-hari. 

Untuk angsuran selama 35 bulan, terdapat pilihan DP yang memberikan kemudahan dalam membeli BeAT Street 2024. Salah satu opsi DP minimumnya adalah 5% dari harga OTR atau berkisar 1 Juta dengan angsuran sebesar 865 ribu/bulan.

Perlu diketahui, setiap besaran DP memiliki persyaratan khusus. Contohnya pada DP 5%, hanya dapat diperuntukkan bagi pemohon yang tinggal di rumah pribadi atau milik keluarga, serta memiliki pekerjaan atau penghasilan yang dapat dibuktikan melalui slip gaji atau catatan rekening koran.

Selain itu terdapat penawaran potongan harga mulai dari 275 ribu setiap melakukan pembelian motor Honda BeAT Street secara tunai/cash. Untuk informasi lebih lanjut perihal potongan harga tunai dapat langsung menghubungi Whatsapp Resmi KlikNSS berikut.

Cek Brosur Harga Kredit Motor Honda 2024

*Per Oktober 2024

Cari Di sini ⇩

Beli 'Cash' Motor Honda Diskon +450 Ribu

*per Oktober 2024
Lebih Lengkap ⌕

Tabel Skema Kredit BeAT Street 2024

*Dengan harga OTR BeAT Street sebesar 19.902.000 per Oktober 2024

Tersedia berbagai pilihan skema kredit BeAT Street DP mulai dari 1 juta hingga 5 juta untuk tenor 35 bulan. Sebagai rekomendasi, pilihan DP 5% dan 15% harga OTR merupakan yang menjadi pilihan ideal. DP 5% untuk pemohon yang tinggal di rumah pribadi/keluarga, sedangkan 15% menjadi DP minimum untuk pemohon yang tinggal di rumah kontrak.

Saran DP Cicilan 35 BulanKlaim Promo
1 Juta (5%) 865 Ribuvia WA
2 Juta815 Ribuvia WA
3 Juta (15%)765 Ribuvia WA
4 Juta720 Ribuvia WA
5 Juta670 Ribuvia WA

BeAT Street 2024 Warna Baru dan Alarm Anti Maling?

All New BeAT Street 2024 hadir dengan pembaruan yang cukup signifikan, mulai dari visual sampai dengan teknologi fitur pada motor. Penggunaan naked-handle bar pada BeAT Street sudah menjadi ciri khas serta befungsi memberikan pengalaman berkendara dalam menghadapi jalan yang kurang rata. 

BeAT Street 2024 juga sudah mengalami perubahan dengan hadirnya livery baru di berbagai sisi yang dibalut dengan desain body stripping yang juga baru. Dengan livery yang berubah, kode part motor All New BeAT Street yang rilis mulai Juni 2024 juga berubah menjadi K1AL yang mana sebelumnya berkode K1A. 

Pembaruan lainnya juga hadir dari penggunaan velg 12 inch dengan ban yang lebih lebar (100/90 - 110/90) yang otomatis memberikan stabilitas motor saat digunakan bermanuver dan berakselerasi.

Terdapat dua pilihan warna baru dari BeAT Street yaitu Street Black dan Street Brown yang merupakan warna baru. Sistem integrasi keamanan motor ini juga telah meningkat dengan hadirnya fitur anti-theft alarm yang memberikan keamanan ekstra bagi pengendara saat memarkirkan kendaraannya di berbagai area.

Fitur anti-theft alarm ini terintegrasi dengan panel meter yang berfungsi untuk mendeteksi gerakan mendadak saat motor diposisi parkir atau dalam kondisi stang yang terkunci. Setelah gerakan secara tiba-tiba terdeteksi, fitur alarm anti maling ini akan memunculkan suara “Beep Beep” dengan keras serta empat lampu sein yang akan menyala secara bersamaan. Dengan adanya fitur anti-theft alarm, pemilik motor bisa merasa lebih aman ketika meninggalkan motornya.

Brosur Kredit BeAT Street 2024 di Beberapa Area

Berikut di bawah ini ada brosur kredit untuk series BeAT Street dari beberapa area Indonesia: 

Area Brosur
Jakarta & Tangerang Lihat
SemarangLihat
YogyakartaLihat
MedanLihat
ManadoLihat
MakassarLihat
TernateLihat
Cek area lainnya

Untuk melihat pada area lainnya yang belum ada pada tabel, dapat dilihat melalui link BeAT Street yang tersemat pada teks "Cek area lainnya" di atas. Pilih domisili pada halaman motor, maka brosur kredit BeAT Street yang sudah sesuai domisili akan muncul dan dapat di-download.

Potongan DP1JT 💸

Hingga 31/10/24 via Web

hari
:
:

BeAT Street Performa Tangguh Sekaligus Efisien

Selain daripada harga tunai (OTR) dan DP minim yang termasuk murah untuk kelas motor matic Honda, BeAT Street 2024 memiliki performa yang tangguh sekaligus efisien untuk pemakaian dalam jangka waktu panjang. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya populasi dan eksistensi sejak perlisan motor tahun 2016.

Dapat diketahui bahwa BeAT Street 2024 memiliki kapasitas mesin sebesar 109,5cc, serta berkapasitas tangki BBM sebesar 4,2 l dengan nilai konsumsi bahan bakar mencapai 63 km/l yang notabene tergolong sangat irit. 

Sebagai contoh jika Anda mengendarai BeAT Street dengan jarak 50 km/hari maka kebutuhan bahan bakar per-harinya sekitar 0,79 L. Dengan permisalan harga pertalite per-Oktober 2024 sebesar 10 ribu/l. Maka asumsi biaya konsumsi bahan bakar yang harus dikeluarkan untuk motor ini hanya 7.900 rupiah selama per harinya.

Sejatinya hampir tidak ada kekurangan yang signifikan pada Honda BeAT Street 2024. Sehingga motor ini masih sangat relevan untuk berbagai kalangan dengan berbagai kebutuhan. Tambah lagi, dengan pembaruan pada fitur anti theft alarm dan warna menjadikan pilihan skutik layak untuk dibeli tahun 2024.

💡 Kutipan

Honda BeAT Street 2024 tersedia berbagai pilihan skema kredit mulai dari DP 1 Juta hingga 5 juta rupiah (syarat & ketentuan berlaku). Motor ini hadir dengan pembaruan signifikan, tersedia pilihan warna baru Street Black dan Street Brown, serta dilengkapi fitur baru berupa alarm anti maling. Dengan kapasitas mesin sebesar 109,5cc, serta berkapasitas tangki BBM sebesar 4,2 l nilai konsumsi bahan bakar hanya 63 km/l. Hal ini membuktikan BeAT Street memiliki performa yang tangguh sekaligus efisien.  

Harga Khusus Wilayah Bogor, Bekasi, Depok

Dengan DP 15-30% *Pasti ACC
Lihat Selengkapnya
*Geser untuk lihat penawaran lainnya

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

838+ BroSis, Beli Motor Honda di KlikNSS

*Sejak 2022 - Mei 2024

Lihat Testimoni

Klaim Promo DP BeAT Street 1 Juta

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

 Ambil Voucher 🏷️

 Khusus Artikel Web 

*Berlaku pada seluruh series

Langganan Informasi & Promo KlikNSS

*Kami akan mengirimkan informasi & promo terbaru melalui WhatsApp & Email Anda, pastikan untuk diisi dengan benar

Cari Penghasilan Tambahan?

Klik pada tombol di bawah untuk lihat detail

Berkomisi 300 Ribu - 1,5 Juta

*Jadi agen pembiayaan motor Honda di NSC Finance

Tanya via WhatsAppInfo Lebih Lanjut

GarasiBaca

Artikel Mengenai Motor Honda, Spareparts & Financial Tips




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI