Dibuat pada:Waktu baca 15 menit

Cek Brosur BeAT Street 2024 Lampung, Pilihan Motor Anti Maling

💭 Deskripsi Singkat:
All New BeAT Street 2024 kini memiliki fitur keamanan anti maling yaitu Anti-theft Alarm, sebagai unjuk respon Honda melihat maraknya pencurian pada series motor ini. Khusus pada area Lampung terdapat promo khusus untuk DP mulai dari 900 ribu hingga 3 juta pada berbagai series motor Honda 2024.

Navigasi

*Klik teks berwarna merah untuk menuju poin-poin perbandingan

Dilengkapi Anti-theft Alarm, BeAT Street 2024 Jadi Motor Anti Maling

BeAT Street dikenal sebagai motor matic yang menawarkan performa tangguh & andal di berbagai kondisi jalan. Selain itu, desainnya yang lebih gagah dan sporty, membuat motor ini disukai berbagai kalangan masyarakat. 

Pada tipe BeAT Street, motor ini masih menggunakan kunci konvensional. Namun series terbaru rilisan tahun 2024 hadir dengan unggulan anti maling, yaitu Anti-theft Alarm. 

Cara kerja dari Anti-theft Alarm Honda ini adalah motor akan berbunyi "beep-beep" dan empat lampu sein-nya menyala "berkedip-kedip" secara bersamaan ketika motor mendeteksi adanya perubahan posisi secara tiba-tiba saat motor di kondisi diam/diparkirkan.

Dengan adanya fitur Anti-theft Alarm, membuat All New BeAT Street 2024 menjadi salah satu opsi kendaraan roda dua bagi yang menginginkan motor anti maling dengan fitur keamanan yang optimal.

Tidak hanya BeAT Street 2024, series BeAT lainnya yang rilis awal 2024 ini juga sudah dilengkapi fitur Anti-theft Alarm. Serta khusus series BeAT CBS (Sporty) 2024 pada wilayah Lampung dapat dibeli secara kredit mulai dengan DP 900 ribu yang dapat diklaim melalui WhatsApp resmi KlikNSS berikut.

Tabel Kredit BeAT Street 2024 Area Lampung

*Dengan skema terbaru per September 2024 (OTR Lampung - 19,894,000) - Download Brosur BeAT Street 2024 Lampung

Series MotorDP (Uang Muka) Cicilan 35 Bulan Klaim Promo
BeAT Street1 Juta 840,000 Klaim via WA
BeAT Street1,5 Juta810,000Klaim via WA
BeAT Street2 Juta795,000Klaim via WA
BeAT Street2,5 Juta765,000Klaim via WA

Selain dari varian angsuran 35 bulan, masih terdapat varian angsuran lain seperti 11 bulan hingga 29 bulan. Selengkapnya mengenai varian angsuran dan DP lainnya dapat dilihat melalui halaman berikut.

Foto Dealer NSS Lampung

*Kota Bandar Lampung & Pringsewu

Buat Janji Temu via WA

Beragam DP & Cicilan Ringan Motor Honda Area Lampung

Terdapat berbagai series motor Honda 2024 dengan nominal DP termurah yang berbeda, dengan mengikuti harga OTR dari setiap series dan tipenya. Contoh pada harga OTR BeAT Street 2024 berada di 19,894,000 per September 2024, membuat DP minim dari series ini berada di 1 juta.

Sedangkan pada khusus series BeAT CBS 2024 dapat dibeli dengan DP minim sebesar 900 ribu, sebagai DP termurah pada berbagai series motor Honda untuk area Lampung. Selanjutnya, sebagai DP yang paling mahal berada di angka 3 juta untuk series CRF 150L dan ADV 160 CBS maupun ABS.

Brosur Kredit Motor Honda 2024 Lampung

Berikut di bawah ini adalah brosur tabel DP termurah dengan cicilan terendah untuk motor Honda berbagai series untuk area Lampung, per September 2024: 


Selain dari varian DP dan angsuran di atas, masih banyak varian DP dan angsuran lainnya yang dapat dilihat melalui link yang sudah tersematkan pada bagian nama series motor.

Sedangkan untuk pembelian tunai/cash juga terdapat potongan khusus yang berada di kisaran 450 ribu hingga 650 ribu yang dapat dicek melalui halaman berikut. 

Hingga 30/9/2024 ⚡︎

Potongan DP 1 Juta via Website
hari
:
:

Alasan Honda Pasang Anti-theft Alarm Pada Series BeAT 2024

Contoh kasus pada tahun 2023, Polsek Tambora telah membongkar sindikat pencurian sepeda motor yang cukup besar. Barang bukti yang ditemukan didominasi oleh 18 unit motor Honda seri BeAT Street dan Vario 125. Area pencurian sindikat ini berasal dari Tangerang, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang Selatan, dan Bogor. 

Pencurian pada kedua series motor (BeAT Street & Vario 125 2023) ini disinyalir karena tidak adanya security system dan masih menggunakan kunci konvensional yang memudahkan pencuri melakukan pembobolan. Ditambah lagi peminat pembeli motor bodong series BeAT dan Vario 125 juga termasuk tinggi jika melihat grup-grup yang ada di Facebook.

Oleh sebab itu untuk meningkatkan keamanannya, Honda memberikan fitur Anti-theft Alarm pada seri All New BeAT Street dan BeAT 2024. Berbeda dengan BeAT Street, Pada tipe BeAT 2024 kini juga telah hadir dengan dilengkapi fitur Smart Key System (pada tipe Deluxe Smart-key) yang menggantikan kunci konvensional.

Sehingga dengan tidak adanya kunci konvensional ini, hal ini membuat bagian kontak kunci tidak mudah untuk dibobol karena tidak ada lubang atau slot untuk kunci konvensional.

Walaupun BeAT Street 2024 belum menggunakan Smart Key System, namun dengan adanya fitur Anti-theft Alarm diharap dapat membantu dalam meminimalisir tingkat resiko pencurian yang terjadi. Sehingga BeAT Street dapat dijadikan opsi bagi Anda yang menginginkan motor dengan keamanan lebih.

💡 Kutipan

BeAT Street terbaru hadir dengan dengan DP rendah dan cicilan ringan khusus area Lampung mulai dari 1 juta. Series BeAT Street 2024 memiliki fitur keamanan anti maling lewat fitur Anti-theft Alarm yang berfungsi meningkatkan keamanan di tengah maraknya pencurian sepeda motor yang terjadi.
🖌 Ditulis & Disusun:

Andre Nafis

Universitas Bina Nusantara (Internship 09/24-02/25)

*Geser untuk lihat penawaran lainnya

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

838+ BroSis, Beli Motor Honda di KlikNSS

*Sejak 2022 - Mei 2024

Lihat Testimoni

Klaim Promo Lampung, DP BeAT Street 1 Juta

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Beli 'Cash' Motor Honda Diskon +450 Ribu

*per Agustus 2024
Lebih Lengkap ⌕

 Ambil Voucher 🏷️

 Khusus Lampung 

*Berlaku pada seluruh series

Cari Penghasilan Tambahan?

Klik pada tombol di bawah untuk lihat detail

Berkomisi 300 Ribu - 1,5 Juta

*Jadi agen pembiayaan motor Honda di NSC Finance

Tanya via WhatsAppInfo Lebih Lanjut

GarasiBaca

Artikel Mengenai Motor Honda, Spareparts & Financial Tips




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI